Rapat Konsolidasi Korwil SPSI Tangerang Raya Dalam Rangka Program Kerja

Tangerang- pemersatusenimannews.com,- SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) Korwil Tangerang raya yang di Ketuai oleh Sastro lumban gaol adakan rapat konsolidasi terkait program kerja baik jangka pendek menengah maupun jangka panjang yang akan dilaksanakan oleh Korwil SPSI Tangerang Raya ,acara diadakan di Kantor Korwil SPSI Tangerang Raya yang berada di ruko BSD sektor 7 blok RM no. 54.

Hadir dalam acara rapat konsolidasi Ketua Korwil Sastro Lumban Gaol, Sekretaris Abu Bakar SH, Tim ITE Edy Setiawan, serta tim Media Febri Fauranda.

Dalam kesempatan rapat konsolidasi itu sastro berharap adanya kesamaan pandang terhadap visi dan misi tentang SPSI agar kedepanya SPSI Tangerang Raya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu Sastro Lumban Gaol juga akan segera melakukan konsolidasi dan audensi kepada pihak-pihak terkait baik itu pihak pemerintah ataupun pihak swasta yang nantinya bisa menjalin kerjasama saling menguntungkan dengan pihak SPSI.

“Saya akan segera melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak dan juga akan mengundang para tokoh dan pelaku seni di Tangerang Raya untuk memberikan sumbangsih pemikiran untuk SPSI dan tentunya juga bagi para seniman itu sendiri” kata Sastro.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sekretaris Korwil Abu Bakar SH yang mengatakan bahwa dirinya sebagai sekretaris siap menjalankan apa yang menjadi tugas pokok sekretaris dan akan menjalankan visi dan misi SPSI sesuia yang ada di DPN SPSI, jelas Abu Bakar SH.

“Pada intinya kami siap bekerja untuk memajukan serta mengembangkan SPSI di wilayah Tangerang raya ” kata Abu menjelaskan.

Acara rapat konsolidasi ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan keakraban, sehingga masing-masing bisa saling memberi dan menerima masukan , dan kedepanya diharapkan semua anggota pengurus bisa lebih bersatu dan bersama-sama dalam rangka membesarkan SPSI Tangerang Raya.

(Hr)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post