Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Berikan SK Untuk Korwil Tangerang Raya

Jakarta- Serikat Pemersatu seniman Indonesia semakin mengembangkan sayapnya , kali ini Ketua Umum SPSI Benny Ashar kembali menandatangani SK untuk Korwil Tangerang Raya yang diadakan Di Basecamp SPSI yang berada di Taman Buaran Indah, jakarta timur (15/08/2022)

Hadir dalam acara pemberian SK diantaranya Ketum SPSI Benny Ashar yang didampingi Sekjen SPSI Ir. Soebandriyo, Bidang Organisasi Harris Maluun, Ibu Yenny ketua bidang kerja DKI Jakarta dan tentunya bapak Sastromijoyo Lumban Gaol SE sebagai Ketua Korwil tangerang Raya.

Pada kesempatan itu Benny Ashar sebagai Ketum SPSI membacakan apa yang tertulis dan ada dalam SK penetapan Ketua Korwil SPSI. dan setelahnya diadakan penandatangan SK,  Hal lain yang juga disampaikan oleh Ketum SPSI Benny Ashar beliau berpesan agar Ketua Korwil Tangerang Raya bisa menggunakan SK yang diberikan untuk dapat memajukan Serikat Pemersatu Seniman Indonesia dan membantu para seniman yang ada di wilayah Tangerang Raya dengan tidak mengabaikan Visi dan Misi yang ada di SPSI.

Penyataan dan permintaan Ketum SPSI ini di tanggapi langsung oleh Ketua Korwil tangerang Raya Bapak Sastro dengan mengatakan bahwa dirinya siap untuk melaksanakan tugasnya sebagai ketua Korwil SPSI Tangerang Raya dengan tetap menjalankan Visi dan Misi dari SPSI.

“Saya siap menjalankan apa yang menjadi tugas saya sebagai Ketua Korwil tangerang Raya dan saya akan berusaha keras untuk memajukan SPSI khusunya ditangerang” jelas Sastro.

Dipihak yang sama Sekjen SPSI Ir. Soebandriyo juga menyampaikan pesanya agar Korwil SPSI Tangerang Raya bisa segera melaksanakan tugas dan kewajibanya sesuai dengan Tupoksinya dan tidak keluar dari Visi misi serta AD/ART yang ada di SPSI.

“Selamat untuk Korwil tangerang Raya yang sudah di SK kan selamat bekerja dan terus berkoordinasi dengan DPN SPSI dan sebagai Sekjen saya siap membantu apapun kesulitan yang nantinya ada di Korwil SPSI tangerang raya” kata Ir. Soebandriyo.

Acara penandatanganan  SK ini dilanjutkan dengan ucapan selamat dari semua yang hadir baik itu dari Ketum SPSI , Sekjen, Bidang Organisasi serta yang lainya yang hadir di Basecamp SPSI di Taman Buaran Indah Jakarta Timur.

(red)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post