SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) Biro Jakarta Pusat Akan Gelar Lomba Festival Di Atrium Senen Jakarta


Jakarta-  pemersatusenimannews.com,-  Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Biro Jakarta Pusat akan menggelar Lomba Festival yang bertemakan Youth Indie Creative yang akan di gelar di pusat perdagangan Atrium Pasar Senen Jakarta Pusat pada 23, 24, 25 Juni 2023.

Acara Youth Indie Creative ini akan menggelar beberapa lomba , diantaranya Lomba Menggambar, Lomba Mewarnai , Lomba Menyanyi, Lomba Fashion Show yang diperuntukkan bagi anak-anak Sekolah Dasar , serta Kompetisi Band untuk Kategori Umum yang kesemuanya akan memperebutkan  Hadiah uang Jutaan Rupiah serta Tropi dan Piagam penghargaan.


Mick A Noor
 sebagai Ketua SPSI Biro Jakarta Pusat  dan sekaligus Ketua Panitia mengatakan kepada awak media bahwa apa yang akan di gelar ini merupakan acara yang sudah lama tak pernah di gelar kembali akibat dari pandemi Covid 19 yang beberapa tahun yang lalu melanda Indonesia, selain itu acara yang digelar ini juga merupakan persembahan SPSI untuk warga Jakarta yang sedang merayakan hari jadinya.


"Lomba Festival Youth Indie Creative ini merupakan suatu kegiatan yang bertujuan menjadi ruang karya dan apresiasi untuk mengembangkan potensi seni ditengah komunitas dan juga individu" kata Mick A Noor menjelaskan.

Plasa Atrium  yang berada ditengah pusat kota Jakarta tentunya menjadi tempat  yang sangat strategis untuk menggelar sebuah acara, selain tempatnya sangat mudah di jangkau tentunya para pengunjung juga dapat berbelanja sekalian di mall Atrium tentunya.


Dipihak lain Bambang Budiono sebagai Ketua Korwil DKI Jakarta ketika ditemui awak media mengatakan bahwa pihak Korwil SPSI DKI Jakarta sangat mendukung dan mensuport apa yang dilakukan oleh Biro SPSI Jakarta Pusat ini.

"Saya sebagai Ketua Korwil SPSI DKI Jakarta sangat mendukung kegiatan semacam ini dan saya juga berharap biro biro yang lain juga dapat mengikuti  jejak Biro Jakarta Pusat untuk segera membuat kegiatan kegiatan seni dan budaya diwilayah masing-masing" kata Budiono.

Yok kita dukung dan hadiri acara Lomba Festival Youth Indie Creative di Atrium Pasar Senen Jakarta

Seni dan budaya mempersatukan anak bangsa

(Hr)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post