Master Joe Thunder Is back


Jakarta- Sang Multi talenta King Master Joe Thunder kembali menggebrak dunia hiburan di tanah air dengan kembali tampil diacara televisi yang memadukan seni musik dan seni sulap belum lama ini.

Dalam sebuah acara yang di tampilkan televisi swasta Trans TV  yang bertajuk Tertawa itu Berkah Master Joe Thunder tampil dengan penuh inovasi dan sang multitalenta yang juga dikenal sebagai sang seribu wajah ini tampil fenomenal dan belum ada di Indonesia bahkan luar negeri.

Tampil matrix di hiasi dengan lentiknya jemari memainkan biola. membawakan sebuah lagu Ojo Dibandingke membuat pembawa acara seperti Rafi Ahmad , Ruben Onsu dan yang lainya tanpa sadar turut bergoyang ikuti alunan musiknya.

“Semoga inovasi ini menjadikan bagian dari negara Indonesia”.kata Joe Thunder kepada awak media.


Selain sosok seorang ilusionis extrime menarik mobil dengan alat vitalnya di bakar hidup hidup , ngegerinda tangannya mengendarai mobil dengan mata tertutup menembak dengan mata tertutup dan masih banyak lagi atraksi lain yang pernah di tampilkanya tentunya hal ini sesuai dengan julukanya sebagai King Master.

Selain sebagai magician ternyata Joe Thunder juga piawai menciptakan lagu yang di arransemen sendiri, serta membuat video klip dan sebagainya.

Kini Joe Thunder mau angkat lagu berjudul kidung Bali. ,Indonesia Asli dan bumi Pertiwi.

“Semoga apa yang saya hadirkan ini menjadi manfaat untuk bangsa Indonesia.
Ibu almarhum saya luar biasa. Lewat doa doanya yang saya rasa menjadi kenyataan.
Dengan bismillah. Saya akan Maju ke depan. Untuk bangsa Indonesia” jelas Joe Thunder.

(Hr)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post