Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Akan Gelar Festival Musik Rock Legendaris Indonesia

Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Kabar gembira hadir bagi para pecinta musik rock tanah air hal ini disebabkan akan adanya festival Musik Rock Legendaris Indonesia yang akan digelar oleh Serikat pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) dalam waktu dekat ini.

Mick A Noor yang ditunjuk sebagai ketua panitia penyelenggara mengatakan kepada awak media bahwasanya acara festival  musik rock  legendaris ini bertujuan untuk mengenang kembali para musisi serta group band musik rock yang pernah top di tanah air yang hingga kini menjadi legenda musik rock di tanah air.

“SPSI akan membuat acara festival musik rock ini dengan maksud mengangkat kembali musik rock di tanah air” kata Mick.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Musisi Budi Bj ono yang kebetulan dipercaya sebagai sekretaris kepanitiaan yang mengatakan dirinya telah menyiapkan semua teknis penyelenggaraan festival yang akan di gelar oleh SPSI dan berharap apa yang akan digelar oleh SPSI ini mendapat suport dari semua pihak karena tujuan festival ini adalah untuk mengenang kembali group band musik rock yang pernah berjaya ditanah air, jelas Budi Bj ono.

Benny Ashar sebagai Ketua Umum SPSI juga mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung gagasan gelar festival musik rock legendaris yang akan digelar oleh Korwil SPSI DKI Jakarta.

“Saya sangat mendukung rencana Korwil SPSI DKI Jakarta untuk mengadakan Festival musik rock legendaris ini karena dalam festival ini kita bisa mengenang kembali lagu-lagu rock yang pernah jaya di negeri ini seperti lagu-lagu dari Godbless, SAS, dan AKA tentunya ” jelas Benny Ashar.

Terkait kapan acara festival musik rock legendaris ini akan di gelar Benny Ashar mengatakan bahwa untuk waktu , tempat dan tanggalnya lagi dalam penggodokan tim panitia, lanjut Benny Ashar.

Selain BennyAshar, Mick A Noor, Budi Bj ono tampak hadir pula Harry Wibowo (Humas SPSI), Manto (SEkretaris Korwil Solo Raya) serta Abu Bakar (Sekretaris Korwil Tangerang) yang hadir dalam rapat pembentukan kepanitiaan

Untuk kepastian kapan rencana festival ini akan di gelar tunggu berita selanjutnya dari pemersatuseninnews.com selanjutnya.

(Hr)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post