Joe Thunder Tampilkan Extreme Ilusion Dibakar Hidup-hidup

 


Extreme ilusion Joe Thunder di bakar  tak  tersentuh Api.

Jakarta - pemersatusenimannews.com,-Sebuah pertunjukan yang spektakuler dan membuat jantung deg-degan ditampilkan oleh King Master Joe Thunder Pada tanggal 14 Juni 2023. Jam 20. 00.

Siaran langsung yang di siarkan langsung awak media televisi IMtv. Lan tv. Icoma tv. Mahardika tv. Dan media media lain. Dalam acara Malam Mega Spekta karya Mjt. 

Di persembahkan untuk Indonesia bersatu. 


Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar semoga bermanfaat untuk bangsa Indonesia. Acara Mega Spekta ini di dukung artis kenamaan ibu kota Jakarta. Trio Sempel. Ninik Canda. OKI Pradana. Suzan H. Erica Damayanti. Hasnia Laila. Vonny Sheila. Elsa Shandu. Dhea Bacan. Kirana. Sania js. Eske Sigar. Key Asnaf. David permata dari Timur. Yanti wk. Mona. Ratu tari. Ujang jupriyadi. Jipansi Yansen. Penyanyi pilihan nan spekta. 

Histeris detik detik pembakaran Joe Thunder. Terdengar lengking jerit dan melafaskan kaliamah Allah hu Akbar ada pula yang menangis histeri. 

Namun kepiawaian sang MAGICIAN the king of Master Joe Thunder. Bisa menghipnotis penonton tuturnya.

Tiba tiba king master muncul di tengah tangah penonton histeri. Antara percaya atau tidak yang mengenakan baju Jawa bercaping dan menggendong gitar. Dan setelah di buka caping gelegar suara bahagia. Bahwa king Master tak tersentuh Api yang membara dan bagitu panasnya. 

Joe Thunder mengatakan dan berdoa terima kasih Tuhan atas keselamatan api yang menyala dan langsung memberikan filosofi kepada pemirsa dan penonton yang ada di studio alam.  Kita di era sekarang tengah menghadapi api. Yakni antara saudara yang tidak rukun atau damai . Apalagi jelang pemilu. Dengan berbagai macam warna untuk merebutkan kekuasaan. 

Dengan gambaran ini Joe Thunder menghimbau agar bangsa Indonesia damai selalu. Biar berbeda namun tetap indah. Menyatukan perbedaan dan slalu bijak dalam pengabdian. Bersatu Indonesia bisa mampu. Seperti Joe Thunder mampu menghadapi panas nya api. 

Aksi menegangkan ini. Memang harus belajar. Kata king master Indonesia Joe Thunder. 

Indonesia mampu Indonesia bisa damai rukun sejahtera. 

Insyaallah king Master tak henti berkarya untuk bangsa Indonesia bisa. 

Tak lupa ucapan terima kasih.

Terima kasih suport dan doa. Kepada ibu Desak Akeno. Ibu Emy Damayanti. Ibu Anna. Koh Acun. Bunda Wati Siregar. Ibu Nurhasan. Yang telah membatu berlangsungnya acara Mega Spekta karya Mjt.

Terima kasih pendukung acara semuanya termasuk asisten MAGICIAN Widodo ag. Wawawan Aditya beserta aparat negara membantu keamanan bapak Priyo dan bapak Soediro. 

Makasih.

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post