Terima SK Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Korwil Tangerang Raya Siap Jalankan Program

Tangerang- pemersatusenimannews.com,- Pengesahan kepengurusan Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Korwil Tangerang di laksanakan di kantor sekretarian Korwil Tangerang oleh Ketua Umum SPSI Benny Ashar yang hadir didampingi oleh Ibu Ning dan Bapak Budi Bj Ono serta Humas Harry wibowo, (9/9/22)

Acara diawali dengan pemberian SK Kepengurusan serta pemberian tanda anggota SPSI yang diberikan secara langsung oleh Ketua Umum SPSI bapak Benny Ashar yang sebelumnya membacakan dulu apa yang tertulis di dalam SK yang di tandatanganinya.

Kepengurusan Korwil tangerang Raya yang di ketuai oleh Bapak Sastro Lumban Gaol ini menetapkan Abu Bakar SH sebagai Sekretaris, Ibu Kristina Hutapea sebagai Bendahara serta Santo Nainggolan SH sebagai Humas.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum SPSI Benny Ashar mengatakan bahwa SK yang diberikan ini untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan sesuai tugas pokok masing-masing, yang pada intinya didalan SPSI ini harus ada kebersamaan dan saling mengisi bila ada kekosongan, sehingga SPSI Korwil Tangerang Raya bisa berjalan dengan baik sesuai Visi dan misi SPSI.

“Pada intinya saya berharap SPSI Korwil Tangerang Raya untuk selalu kompak dan segera dapat melaksanakan program-program yang telah ada” kata Benny Ashar.

Sastro Lumban Gaol sebagai Ketua Korwil Tangerang Raya pada keempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengesahan kepengurusan Korwil Tangerang Raya dan menyatakan siap untuk segera bekerja dan bergerak sesuai Visi dan Misi yang ada di SPSI.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Korwil Tangerang Raya Abu bakar SH yang mengatakan bahwa dirinya sebagai sekretaris akan siap mengemban tugas yang diberikan serta siap untuk segera bersosialisasi kepada semua pihak baik itu pihak pemerintah di Tangerang maupun juga dengan pihak-pihak yang lain.

Begitu pula dengan Bendara Ibu Kristina Hutapea yang juga menyatakan dirinya siap mengemban tugas yang diberikan oleh SPSI dan dirinya sebagai orang yang pernah pula berkecimpung di dunia Artis sangat memahami apa yang harus dilakukanya nanti untuk SPSI.

Santo Nainggolan SH sebagai Humas juga menyatakan kesanggupan yang sama dan akan bekerja sesuai tupoksinya sebagai Humas, yang pada intinya Santo Nainggolan SH akan segera melakukan sosialisasi kepada beberapa pihak yang ada kaitanya dengan dunia seni dan budaya yang ada di tangerang.

Selain dihadiri oleh pengurus DPN SPSI dan Korwil acara ini juga dihadiri oleh Tim ITE Edy Setiyawan serta Tim Media Febri fauranda, acara yang di gelar berjalan lancar hingga akhir , semoga SPSI Korwil Tangerang Raya bisa segera berjalan dengan baik. (Hr)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post